Herbal Untuk Wanita Hamil Muda

Diposting oleh oti | Minggu, Agustus 02, 2009

Herbal Untuk Wanita Hamil Muda. Dari awal kehamilan hingga memasuki bulan ketiga, pengalaman yang dialami setiap wanita berbeda-beda. Ada yang mengalami morning sickness dan ada yang tidak. Kendati demikian, secara umum 50-90% wanita hamil mengalami hal tersebut. Morning sickness sendiri disebabkan oleh turunnya kadar gula dalam darah42-20234127 yang ditimbulkan hormon kehamilan. maka dari itu dibutuhkan Herbal Untuk Wanita Hamil Muda.

Guna menetralisir asam lambung, minumlah madu. Caranya, tuangkan 3-4 sendok makan Madu ke dalam botol air mineral 600 ml, lalu kocok hingga 300x. Tujuannya untuk membentuk menjadi air heksagonal. Air heksagonal dipercaya mengandung alkali (basa) yang tinggi sehingga sangat baik untuk menyeimbangkan asam lambung yang tinggi.

Jika ingin mengonsumsi herba, bisa Spirulina, diminum 2 kapsul menjelang tidur. Setelah usia kehamilan menginjak 2 bulan, beri Omega 3 kapsul. Herba ini membantu dalam membentuk pertumbuhan dan perkembangan sistem otak. Cara minumnya sama dengan Spirulina.

Jadi, jika meminum ketiga Herbal Untuk Wanita Hamil Muda tersebut secara teratur perkembangan janin akan terjaga dan kondisi sang ibu pun akan dalam keadaan kesehatan yang prima.

0 komentar